Komunitas Motor Dari Berbagai Daerah Lakukan Bhakti Sosial ke Warga Kabupaten Bantaeng Yang Menderita Cacat Umur 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Kominatas berkoalisi yang berjumlah 9 Group Kali ini dia kunjungi di salah satu warga lakukan kegiatan Bansos penderita cacat, (25)beralamat di Jl. Mangga IV  Kabupaten Bantaeng (13/12/2020 )

Erni yang berumur (25) salah satu warga bantaeng yang di mana di ketahui bahwa dia menderita cacat umur sehingga kominitas terpanggil untuk memberikan bantuan.

Dimana komonitas yang melakukan  bakti sosila yaitu Group .Kpk max Jeneponto,maxrep makassar, t-maxi ndependent, celebes max  independent, maxriders community, lontara max community, max owners bantaeng, nmax tanjung mardeka,Dan singlefighter   yang Peduli Terhadap Para Penyandang Cacat (Disabilitas). 

Ungkap Ketua Group Kpk max Jeneponto IWAN DM. ke awak mediam semogah apa yang  kami semua lakukan Sedikit banyaknya donasi yang kita berikan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan. 

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban kepada mereka ini juga bukti bahwa anak komunitas motor punya kepedulian dengan sesamanya yang membutuhkan.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN