Banjir Sering Terjadi  di Perkampungan Bontole Warga Butuh Perhatian Pemerintah Untuk Pembangunan Drainase 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Genangan di ruas jalan masih sering terjadi, khususnya di perkampungan batas Kota  Jeponto dilingkungan Bontoloe,Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Salah satu warga yang juga Ketua LSM LEMBAGA KITA PD  KOALISI TRANSPARANSI ANGGARAN PUSAT DAN  DAERAH  Irsan Hb bahwa kalau musim hujan sering terjadi banjir, itu disebabkan oleh limpasan Air aliran dalam saluran drainase seperti yang terjadi kemarin ulasnya Selasa (15/12/2020).

Lanjut ucapnya Mengenal pentingnya sistem drainase di lingkungan,Bontoloe  bertujuan agar air mengalir atau berjalan dengan baik, Ancaman banjir pun terkikis secara otomatis

Mengatakan drainase bisa dikatakan baik apabila bisa berhubungan secara sistematik antara satu dengan yang lainnya, yang bertujuan agar air mengalir atau berjalan dengan baik.

Maka dari itu kami Butuh perhatian pemerintah  untuk pembangunan  Drainase ini, agar tidak lagi terjadi genangan atau banjir apalagi yang di hadapi kedepan musim Hujan,” Tandasnya.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN