Rapat RKP di Desa Asuli, Erwin; Beda Pendapat itu Biasa

LUTIM, SINYALTAJAM.COM – Rapat kerja diadakan di Aula kantor desa Asuli pada hari senin tanggal 14/12/2020 yang dihadiri oleh Desa dan aparatnya, BPD, PMD, dan staf kecamatan serta tokoh masyarakat.

Rapat ini sudah beberapa kali dilakukan sebelumnya, tapi tidak ada kesepakatan antara BPD dan Desa selalu menemui jalan buntu, sehingga akhirnya PMD yang di wakili oleh Erwin selaku sekertaris PMD serta pak Abdi dan tenaga ahli serta staf kecamatan mengambil langkah untuk memfasilitasi pertemuan tersebut.Selasa (15/12/2020).

Mengingat waktu untuk pencairan dana desa sudah diambang injury time, dengan demikian RKP tersebut harus rampung secepatnya karena merupakan syarat mutlak untuk pencairan dana desa tahun 2021.

Dalam sambutannya Pak Erwin menjelaskan bahwa, mengenai hal ini sudah biasa terjadi perbedaan pendapat, antara pengawas dan pengguna anggaran di desa karena masing-masing mempertahankan pendapatnya. Untuk itu kami mencari solusi dimana benang kusut tersebut, Alhamdulillah hari ini kita sdh mencapai kesepakatan sehingga tdk ada lagi yang perlu diperdebatkan,” ucap pak Erwin.

Disamping itu juga Pak Mustaring beddu selaku kepala desa berharap tidak ada lagi seperti ini di tahun tahun mendatang karena kita semua menginginkan desa kita maju dan warga hidup tentram aman dan damai.lap IL.

JANGAN LEWATKAN