Ingin Rehab RKB SMPN 5 Bangkala Butuh Perhatian Pemerintah

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Salah satu  sekolah SMP Negeri 5 bangkala butuh perhatian pemerintah untuk rehabilitas tiga ruang kelas belajar (RKB) dimana kondisi bangunannya dan plaponnya sangat memprihatinkan.

Hal itu terlihat saat awak media ini bertandang di SMPN 5 bangkala yang terletak didesa Mallasoro, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto yang di nahkodai oleh Basri  S.Ag. Melihat kondisi bangunan tersebut yang begitu parah dan memprihantinkan.

Karena plapon ruang kelas lXA.lXB dan lX C tersebut sudah hancur dan rawan untuk siswa dan para guru saat melakukan proses belajar mengajar.

Seperti yang diungkapkan kepala Upt SMPN 5 bangkala Basri S.Ag bahwa sudah sering kali disampaikan kepada dinas terkait di kabupaten kalau disekolah saya sangat butuh perbaikan ruang kelas belajar, karena sangat patal dan kwatir kepada tenaga pendidik dan para anak-anak saat lakukan proses belajar mengajar.

Lanjut ucapnya, Karena kwatir plaponnya runtuh terpaksa saya suruh bongkar saja dulu biar aman. selasa (16/12/2020).

“Maka dari itu saya sangat mengharap ada perhatian pemerintah agar bisa mendapatkan bantuan rehabilitas RKB biar proses belajar tidak ada lagi rasah was-was,” ungkapnya Basri S.ag.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN