Kapolres Sinjai Terima 3 Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak, Kak Seto Dan Polis Award 2020 Di Jakarta

Jakarta.Sinyaltajam.com-Kapolres Sinjai Polda Sulsel  AKBP Iwan Irmawan, SIK, M.Si., menerima 3 penghargaan sekaligus masing-masing dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Kak Seto Award, dan  Polis Selebriti Award 2020 (POLIS AWARD) di Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan SIk, M.Si, sebagai bentuk apresiasi kinerja sebagai Kapolres Sinjai atas kepedulianya membantu anak yang menderita tumor pada wajah dan anak yg sejak lahir menderita lumpuh di Kabupaten Sinjai.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait di kantor Komnas PA , dan Penghargaan Kapolres Sahabat anak diserahkan langsung oleh Dr. Seto Mulyasi,P.Si, MP.Si ( Kak Seto) dan POLIS Award 2020 diserahkan oleh Zandre Badak selaku Ketua Polisi Selebriti.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya pribadi, dan tentunya oleh semua jajaran di Polres Sinjai untuk terus memperbaiki diri untuk bisa ikut berperan dalam membantu anak-anak yang mempunyai keterbatasan.” ujar AKBP Iwan Irmawan.

Untuk diketahui, selama bertugas di Polres Sinjai AKBP Iwan Irmawan setidaknya banyak melakukan giat sosial kepada warga yang kurang mampu.

Arist Merdeka Sirait menuturkan bahwa apa yamg dilakukan Kapolres Sinjai ini sangat luar biasa dan patut dicontoh.

Demikian juga Kak Seto sangat mengapresiasi karya dan kinerja Kapolres Sinjai. “Bukti nyata karya pemenuhan hak anak yang dilakukan oleh Bapak Kapolres Sinjai dengan peduli dan memperhatikan anak penderita tumor di wajah dan anak lumpuh total sejak lahir patut menjadi inspirasi bagi Kapolres atau Personel Polisi yang lain”, tandas Kak Seto.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN