Penyaluran BLT-DD Tarabbi Tahap 3 Sudah Tersalur

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Pemerintah Desa Tarabbi Kec.Malili Kab.Luwu Timur kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Penyaluran BLT ini di serahkan langsung Sekdes Tarabbi bersama Kaur Keuangan dan disaksikan langsung Ketua BPD,Babinsa,dan pendamping Desa kecamatan Malili mulai pukul 09.00 wita sampai selesai di aula kantor desa.
Jumat 18 Desember 2020.

Sebelum penyaluran dimulai,Pemdes Tarabbi yang dalam hal ini diwakili oleh Sekdes Anwar SH. memberikan himbauan kepada masyarakat penerima manfaat agar senantiasa tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun desa kedepan terkait pasca pilkada 9 desember 2020 lalu.

“Kepada masyarakat Desa Tarabbi saya mengajak kembali agar kembali menjaga pesatuan kita,dan terkait pasca pilkada lalu sekarang sudah tidak ada lagi 01 atau 02 yang ada tinggal 03 Persatuan Indonesia.Dan mari sama sama kita kawal visi-misi Bupati terpilih saat ini. Ucap Anwar.

Sambung Anwar, “Dan dalam penyaluran BLT ini saya harap betul betul di manfaatkan sebaik baiknya jangan sampai di gunakan dalam hal hal yang tidak tidak ada manfaatnya,karena kerena pemerintah memberikan bantuan ini betul betul untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19 agar bisa tetap menjaga stamina tubuhnya supaya tidak gampang tertular wabah ini.”Sambungnya.

Sementara itu menurut pendamping desa Mawardi dalam himbauannya menyampaikan,
“Untuk tahun ini Bantuan langsung Tunai (BLT) untuk desa Tarabbi ada 3 tahap,tahap pertama penyalurannya Rp.600.000 untuk bulan 4 5 dan 6,tahap kedua Rp.300.000 untuk bulan 7 8 dan 9
juga untuk tahap ketiga Rp.300.000 untuk bulan 10 11 dan 12 untuk tahun ini.Tutur Mawardi.

Masih kata Mawardi,”Harapannya memang bahwa seprti apa yang disampaikan pemdes,Pemerintah tidak ingin ada warga yang memnderita tidak bisa makan karena pandemic covid 19 ini,karena beberapa instrument bantuan yang turun ke desa itu bukan cuma BLT-DD tapi ada juga dari PKH,RASTRA,KOPERINDAG banyak lagi lainnya.Tutup Mawardi.
Lap.Herman/Ks.

JANGAN LEWATKAN