Kunjungan Reses Ke III H.Chairuddin Siama Partai PKS Serap Aspirasi Masyarakat 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Untuk menyerap aspirasi masyarakat didapilnya, dapil 1 kecamatan binamu,turatea Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto partai Persatuan keadilan sejahtera (PKS ) wakil fraksi H.CHAIRUDDIN SIAMA Melakukan Reses ke III di kelurahan balang,lingkungan Lembamg loe barat dan timur Kecamatan binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kegiatan reses dalam rangka menyerap aspirasi dan dialog langsung oleh masyarakat, tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, yang dilaksanakan di rumah salah satu tokoh warga, Ridwan dg tompo dan warga yang hadir kurang lebih 100 orang khususnya warga  lembang loe  dua lingkungan  termasuk pak lingkungan yusuf dan Suka. sabtu (19/12/2020).

Anggota dewan H.SIAMA panggilan sehari’harinya Menyampaikan dalam sambutanya, Ini salah satu tujuaan reses upayah yang dilakukan oleh wakil rakyat dalam menyerap aspirasi bersama masyarakat Lurah balang dan Saya berterima kasih kepada masyarakat atas semangat dan kehadiranya untuk melakukan tatap muka dan menyerap aspirasi warga di kelurahan balang.

“Terima kasih banyak buat masyarakat lurah balang  yang sempat meluangkan waktu di reses ini, lewat reses ini kita tampung aspirasinya,” kata H.CHAIRUDDIN SIAMA.

Terpilih didapil 1 Binamu – Turatea pun menambahkam, lewat reses ini kami merampungkan aspirasinya semua, apa yang di butuhkan untuk kedepanya, banyak harapan dan keinginan yang belum terwujub.

“Semoga melalui reses ini karaeng kedepanya harapanta terwujub dan mampu menjadi skala prioritas,” harap H.CHAIRUDDIN SIAMA didepan masyarakat yang hadir.

Salah satu warga, berterima kasih kepada Pak dewan atas kehadiranya di kelurahan balang sebagai titip serap aspirasi masyarakat dan bertemu langsung.

Dan beberapa masyarakat meminta kepada dewan dan Adapun, Usulan yang disampaikan masyarakat pada reses tersebut, yakni disektor pertaniaan,dan peternakan dan PU pengadaan sumur bor air  untuk mesin jahit,,modal usaha,ternak kambing (kube) perbaikan jalan untuk pengaspalan.

Dan di mana H.Chairuddin Siama menjawab dan mengutarakan insyah allah tahun 2022 saya akan usahkan apa yang di inginkan masyarakat dan utamakan Sumur bor air Tandasnya.

Dimana beberapa warga sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan pak dewan H.chairuddin siama karana selama ini sekian lamanya barusah ada anggota dewan yang datang di sini lakukan kunjungan reses menyerap aspirasi kami ucapnya ke awak media ini.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN