Peduli Bencana, SISPALA SMAN 1 Luwu Timur, Galang Dana, Bantu Korban Banjir Bandang

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Peduli terhadap bencana banjir, SISPALA SMAN 1 Lutim berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang yang terjadi di kolaka Utara pada hari Kamis (17/12).

Penggalangan Dana ini di lakukan dengan cara turun kejalan, Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ketua SISPALA SMAN 1 Lutim, Muh. Amar Azis .20/12/2020.

Menurut, Amar, kegiatan penggalangan Dana ini untuk membantu saudara – saudara kita yang terkena bancana banjir di kolaka Utara, ” penggalangan dana ini kami laksanakan selama tiga hari, mulai tanggal, 19 – 21 Desember 2020. ” InsyaAllah donasi ini akan kami berikan sesuai dengan kebutuhan yang di bututuhkan para korban, dan kami ucapkan terimakasi kepada semua donatur khususnya masyarakat Lutim yang telah berpartisipasi dalam penggallangan dana ini.

Lanjut, Amar, berdasarkan hasil data yang di peroleh dari relawan ( Kolaka Utara) Banjir ini terjadi karena meluapnya dua Sungai, yaitu sungai Lasusua dan sungai Rante angin sehinggah menggenangi empat Desa, Desa Batu ganda, Desa Rante Limbong, Desa Pumbolo dan Desa Landolia.

” Dan kami berharap dan selalu berdoa agar semua keluarga yang ada di kolaka Utara yang terkena dampak banjir selalu dalam lindungan yang Maha kuasa dan selalu bersabar. ungkapnya. Lap MS.

JANGAN LEWATKAN