Kini Kades Tarowang Saharuddin Sila di Lantik Oleh Ketua DPC APDESI Jeneponto Yang Terpilih Sebagai Sekretarisnya

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia.Ketua (APDESI) Kabupaten Jeneponto terpilih, Rajamuda Sewang membentuk tim formatur 9, untuk memilih siapa yang jadi sekretarisnya yang juga berlangsung  di Hotel Losari Beach, minggu (20/12/2020).

Selesai nya pemilihan ketua Apdesi Jenepinto di mana Kepala Desa tarowang, Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, Saharuddin Sila, kini terpilih menjadi Sekretaris DPC APDESI Kabupaten Jeneponto periode 2020-2025, yang di pilih langsung oleh Tim Formatur 9.

Kepala Desa Tarowang, Saharuddin Sila yang terpilih sebagai Sekretaris DPC APDESI Kabupaten Jeneponto menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Formatur tentang kepercayaan, amanah dan tanggung jawab sebagai Sekretaris di Organisasi APDESI. 

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan,  oleh ketua Apdesi dan para kepala desa se-kabupaten insya Allah saya akan menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik, semoga kedepannya organisasi APDESI ini, bisa lebih baik lagi dalam menyampaikan aspirasi teman-teman Kepala Desa se Kabupaten Jeneponto untuk menuju Desa mandiri,” kata Saharuddin Sila.

Hal tersebut Juga di sampaikan Ketua APDESI terpilih, Rajamuda Sewang menurutnya dengan amanah yang di berikan kepada Kepala Desa Tarowang sebagai sekretaris DPC APDESI untuk mewujudkan suatu perubahan serta membangun dan komunikasi terhadap para Kepala Desa. 

“Semoga dengan amanah yang diberikan kepada kepala desa tarowang, Saharuddin Sila, sebagai sekretaris akan membawa perubahan dan bisa membangun komunikasi dan silaturahim kepada para kepala desa se- Kabupaten Jeneponto.” dan kepada mitra wartawan dan Lsm tutup Rajamuda Sewang (Ketua DPC APDESI Kabupaten Jeneponto). Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN