Pelaksanaan Apel Gelar Oprasi Lilin 2020 Bupati Jeneponto Pimpin Langsun Dan Beri Sembako 

Jeneponto. SINYALTAJAM.COM – Bupati Drs.H.Iksan Iskandar M. Si,menghadiri pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 dan beberapa kepala Dinas dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang di laksanakan di lapangan Mapolres Jeneponto Senin, (21/12/2020).

Pelaksanan Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M. Si dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Jeneponto ,serta Instansi terkait lainnya. Peserta apel terdiri dari, Kodim 1425 Jeneponto, Sat Lantas, Personil Polsek, Dinas Perhubungan Jeneponto, Satpol PP, Dinas Kesehatan Jeneponto.

Dalam sambutannya, iksan iskandar mengatakan bahwa dalam Operasi Lilin  2020 ini, yakni dilaksanakan untuk Pengecekan akhir kesiapan kita bersama baik aspek personel, sarana dan prasarana untuk bersinergi Polri, TNI, Instansi Pemerintah serta koordinasi dengan semua stakeholders terkait.

Sehingga Operasi Lilin dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berjalan dengan aman dan tertib ulasnya.

Dimana selepas apel dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M. Si berupa sembilan kebutuhan pokok (Sembako) kepada masing-masing Perwakilan Polsek yang hadir.

Selesai kegiatan apel gelar pasukan lilin 2020 dan penyerahan bantuan Secara Simbolis, Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si beserta  tamu undangan lainnya melanjutkan kegiatan dengan Foto bersama sesuai yang terlihat oleh awak media.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN