Rakord Akhir Tahun,Camat Malili Kembali Undang Kades dan BPD

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Pemerintah Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur kembali menggelar rapat kordinasi dengan mengundang Kapolsek,Danramil,Kapus,dan semua Kades,Kaur keuangan,Sekdes,juga Ketua BPD 15 desa se-kecamatan malili.

Kegiatan Rakord ini berlagsung pada pukul 09.00 wita sampai selesai dan di pimpin oleh Camat Malili Nur Syaifullah Rahman S.stp.yang bertempat di aula kantor camat.Senin 21 Desember 2021.

Dalam sambutan dan arahan Camat Malili Nur Syaifullah Rahman menyampikan terkait pasca pilkada Pilkada 9 desember 2020 beberapa hari yang lalu,

“Terkait pilkada yang lalu,siapa pun menang itu adalah kemenangan kita bersama,intinya mari kita kembali bersatu dalam membangun Luwu Timur pada umumnya dan terkhusus di desa kita masing masing,kita harus tetap kompak dan selalu bersinergi baik dengan Pemkab,kecamatan,juga Kades dan BPD.
Tegas Nur Syaifullah.

Masih kata Kata Nursyaifullah,
“Dan untuk kasus covid 19 di daerah kita Luwu Timur ini jumlah warga yang terpapar sangat tinggi,makanya Kapolres Lutim sudah menyampaikan himbauannya,agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan,terutama hindari membuat acara kerumunan,karena akan di tindak tegas.”jelasnya.

“Kemudian terkait semua desa yang ada di kecamatan malili ini khususnya yang belum lunas pajaknya agar segera melunasinya,yang belum cair DD dan ADDnya,RKPDes belum disetor agar secepatnya mengurus pencairan dan setor RKPnya,karena waktu tinggal beberapa hari lagi.”
Tutup Nur Syaifullah.
Lap.HR.

JANGAN LEWATKAN