Menghadapi TA.2021 PemDes Lumbewe gelar musyawarah Pembahasan APBDes.

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Dalam rangka memasuki tahun anggaran 2021 Pemerintah Desa Lumbewe Kec.Burau Kab.Luwu Timur laksanakan pembahasan rencana anggaran pembangunan desa untuk Tahun 2021 mendatang yang akan di tuangkan dalam APBDes.

Kegiatan ini berlangsung pukul 08.00 sampai selesai bertempat di aula kantor desa Lumbewe dan dihadiri oleh Bpd,pengurus BumDes,Kadus,RT,Linmas,dan Pkk.Rabu 23 Desember 2020.

Menurut Kepala Desa Lumbewe Nahris,”Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka membahas seluruh kegiatan kegiatan yang akan dilakukan untuk 2021 mendatang baik pembangunan fisik,pemberdayan dan lainya.”Tutur Nahris.

“Ini juga kami lakukan dalam rangka penetapan Apbdes,yang mana semua usulan masyarakat yang menjadi skala prioritas dan sudah di tetapkan dalam Rkpdes 2021 itulah yang akan dituangkan dalam APBDes pokok.”Ungkap Kades Lumbewe.

Nahris menambahkan, ” Harapan kami kedepan semoga penggunaan anggaran APBDes nanti betul betul mengenai sasaran dan tepat guna,apalagi ada kami dengar lagi ini bahwa bantuan BLT covid-19 akan berlanjut 2021 dan tinggal menunggu regulasinya.”
Tutupnya.
Lap.Herman.

JANGAN LEWATKAN