Bupati Jeneponto Terima Bantuan Laptop  dari PT Indomarco Untuk Dunia Pendidikan 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Memberikan Bantuan pendidikan berupa Laptop Kepada pemerintah daerah kabupaten Jeneponto untuk dinas pendidikan Bertempat di kantor Bupati Jeneponto, Rabu (23/12/2020).

Sebanyak 15 unit laptop diserahkan langsung oleh wakil kepala PT. Indomaret cabang Jeneponto Ahmad Aprianto diterima oleh  Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M.Si didampingi Kepala Dinas Pendidikan.

Hadir pula pada acara ini Asisten I, III, Kepala dinas pendidikan, Dandim, Kapolres dan Kadis Kominfo dan beberapa Tokoh Agama.

Penyerahan Unit Laptop ini diserahkan oleh wakil kepala PT. Indomaret cabang Jeneponto Ahmad Aprianto Kepada  Bupati Jeneponto secara simbolis dengan mengikuti protokol kesehatan.

Wakil Kepala PT. Indomaret cabang Jeneponto Ahmad Aprianto mengatakan bantuan Unit Laptop ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomaret.

Mudah-mudahan Bantuan ini dapat memberikan dampak kepada kualitas pendidikan di Kabupaten Jeneponto” Ucapnya.

Wakil Kepala PT. Indomaret cabang Jeneponto Ahmad Aprianto merasa senang dapat berkontribusi terhadap masyarakat Kabupaten Jeneponto.

Sementara itu, Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M.Si mengapresiasi atas bantuan dan kepedulian manajemen PT. Indomaret terhadap masyarakat Kabupaten Jeneponto khususnya pada wilayah pendidikan. 

Lanjut Tidak ada kata yang pantas diucapkan selain terima kasih kepada segenap management  PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) atas  bantuannya,

Apalagi hari ini Istimewa karena disaksikan langsung oleh beberapa perwakilan forkopimda, ada hadir Pak Dandim, hadir Pak Kapolres dan dari Pengadilan Agama yang mudah-mudahan bantuan ini kemudian bisa dimanfaatkan oleh anak-anak  kita untuk lebih meningkatkan lagi kapasitasnya mutu dan kualitas pendidikan dan mampu bersaing nantinya ulasnya.

Kemudian selesai acarah penyerahan Lakukan poto bersama oleh bupati dan wakil PT indomaret dan para porkofimda.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN