Sekda Jeneponto  Dan Keluarganya Sudah sembuh Dari Covid 19 Sebut Ucap Sukur Alhamdulillah Dan Berterima Kasih Atas Do’a Kita Semua

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Syukur Alhamdulillah  kabar baik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin mengumumkan dirinya sembuh dari covid 19.Hal ini di Pernyataan kesembuhannya disampaikan di salah satu group Whatsapp (WA) yang ada di Jeneponto.

Syafruddin Nurdin sekda Jeneponto menuliskan bahwa dirinya menjalani swab sebanyak 2 kali dan hasilnya menunjukkan Negatif atau sembuh dari covid 19.

“Assalamu Alaikum Wr Wb , tabe  informasi mengenai keadaan kami sekeluarga yang sedang isolasi mandiri, alhamdulillah, atas izin Allah setelah dilakukan dua kali swab saya bersama anak anak dan ponakan saya hasil PCR dinyatakan negatif,” tulisnya via Whatsapp, Sabtu (26/12/2020).

Lanjutnya, doa dari seluruh keluarga Samboritta allah kekuatan yang maha dahsyat mengiringi berbagai pengobatan yang kami lalui.

Dengan rasa syukur sembuh dari penyakit covid 19 Sekda menuturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendoakan kesembuhan dirinya dan keluarganya.

“Untuk itu saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan’ta semua, semoga Allah SWT memberikan limpahan pahala kepada bapak, ibu semua ,kesembuhan kami sekeluarga atas Izin Allah SWT, terima kasih,” tambahnya.

Dimana dua pekan lalu  bahwa Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto terkonfirmasi positif covid 19 dan menjalani isolasi mandiri hingga kini dinyatakan sembuh dan akan beraktivitas kembali seperti semula.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN