Bupati Jeneponto Melantik Kepala Desa Paitana dan Desa Maero di Ruang Pola

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si Melantik dan pengambilan sumpah jabatan  dua kepala desa PAW,Desa Paitana, Darmiati HL, S.Pd, M.Pd, dan Kepala Desa Maero, Andi Mappapada.di ruang pola kantor bupati Senin (28/12/2020).

Dalam proses pelantikandan  dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M.Si mengatakan bahwa dirinya berharap kepada kepala desa paitana dan Maero,dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. karena itu atas nama pemerintah daerah,  saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada  kepala desa yang di lantik.

Semoga dengan Amanah ini akan semakin meningkatkan  semangat dan motivasi saudara dalam mewujudkan kinerja pemerintahan yang lebih baik”Ucapanya seperti yang dikutip dalam sambutan 

Turut hadir dalam pelantikan ini, ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, wakil bupati Kabupaten Jeneponto, unsur forkopimda, sekretariat daerah, ketua tim penggerak PKK Kabupaten Jeneponto, para pimpinan OPD, para pejabat yang dilantik, dan undangan.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menggunakan protap kesehatan covid 19.dan berjalan lancar.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN