Bantu Bayi yang kena Penyakit Tumor,  Musisi Infani Dan Forsemi Lakukan Penggalangan Dana

LUTIM, SINYALTAJAM.COM- Musisi Infani dan Forsemi bekerja sama melakukan aksi penggalangan dana  guna membantu salah satu balita yang menderita  penyakit Tumor di bagian mata sebelah kiri atas nama  Khairul, yang beralamatkan di Desa Bayondo,  kecamatan Tomoni, kabupaten Lutim. Selasa 29/12/2020.

Aksi penggalangan dana ini di lakukan  di wilayah  Tomoni  dengan cara turun ke jalan dan di ketuai oleh Anto, ” penggalangan dana ini kami lakukan untuk membantu adik kami Khairul yang sekarang menderita penyakit kangker di bagian mata kiri.

Khairul merupakan anak dari, Jumadi dan Hasmawati yang tinggal di Desa Bayondo, dan kini umur khairul baru 10 hari, menurut Anto saat di kompirmasih oleh media.

Menurut,  Anto,  pengalangan dana ini merupakan sebagai bentuk empati dan prihatin  atas kondisi Khairul, ia juga mengharapkan uluran tangan dari para dermawan untuk membantu adik Kahaerul, dan sampai saat ini dana yang telah terkumpul sebanyak,  Rp,10.600.000,00.

” Hasil dari donasi yang kami kumpul,  insyaallah  kami akan serahkan ke orang tua Khaerul  secara langsung,  kami berharap  apa yang kami lakukan dapat membantu  beban kedua orang tua adik Khairul,”

” kedua orang tua khairul dengan kondsi yang terbatas dari sisi ekonomi hanya bisa pasrah atas penyakit yang di derita anaknya,

“kini, Khairul sekarang masih di rawat di rumah sakit Sawerigading Palopo, dan mari kita semua mendoakan agar adik khaerul cepat sembuh, dan kami dari musisi infani dan forsemi mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhinggah kepada semua donatur khususnya masyarakat Lutim yang telah memberikan uluran tanganya untuk adik kita khairul, ungkap Anto. lap, Fatahuddin.

JANGAN LEWATKAN