Korwil Bangkala Barat Laksanakan Rapat K3S  Bahas Proses Pembelajaran Tahun 2021 Tetap Lakukan BDR dan PJJ

Jeneponto.Sinyaltajam .com-Pelaksanaan kegitan pertemuan semua kepala sekolah Rapat( K3S ) rapat kelompok kepala sekolah di laksanakan di kantor korwil  kecamatan bangkala barat, yang bertempat di kelurahan bulujaya,kecamatan bangkala barat ,Kabubapten Jeneponto.hari Jumat pada pukul 10.00 wita (8/01/2021.

Dalam pelaksanaan pertemua K3S kepala Korwil SUNARDI S.Pd, mebahas program proses pembelajaran tahun 2021 bahwa di mana proses pembelajaran Masih tetap di lakukan dengan belajar dari rumah( BDR ) dan (PJJ) pembelajaran jarak jauh karena masih adanya Covid 19. Sesuai intruksi dinas pendidikan dan kebudayaan.

“Mari kita semua tetap menjaga dan mencegah penularan covid 19.Dan proses pembelajaran (BDR) ini belum kita tau sampai kapan,kita tetap menunggu saja himbauan dari pemerintah dalam hal ini kadis pendidikan dan kebudayaan,” ulasnya.

Lanjut kata dia, namun pelaksanaan proses pembelajaran masih( BDR ) dan (PJJ)kita tetap harus penuh semangat dan mari kita tetap selalu kerjasama untuk tetap melakukan dan mengikuti protap kesehatan agar kita terhindar virus Corona, (covid-19). Dan anak-anak betul-betul di kontrol biar tidak tertular covid-19.Tandasnya. 

Naeni S.Pd selaku pengawas mengajak semua guru-guru agar lebih meningkatkan Mutu dan kualitas pendidikan di kecamatan bangka barat dari tahun sebelumnya dan cara-cara untuk menigkatkan pendidikan yaitu dibutuhkan kerjasamanya dengan baik antar kepsek dan guru biar Proses pembelajaran berjalan maksimal( BDR) dan (PJJ) di tahun ini.tandasnya.

Kegitan ini di hadiri  oleh kepala sekolah dasar se-kecamatan bagkala barat yang berjumlah 26 dan semua pengawas berjumlah 3 orang dan kegiatan rapat K3S berjalan lancar dan  dilakukan sesuai protap covid 19.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN