Kerap Lalukan Perjalanan Melalui Jalur Udara Drs. ARMIN, Harap Tak Ada Lagi Kecelakaan

Jeneponto.Sinyaltajan.com-Kabar duka datang dari dunia penerbangan Tanah Air.Pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ 182, rute Jakarta -Pontianak hilang kontak pada Sabtu, (9/1/20212) kemarin. 

Pesawat jenis boeing 737-524 type classic itu diduga jatuh di sekitar perairan Kepulauan Seribu.Atas tragedi itu, menyita perhatian dan simpati dari semua pihak. 

Ungkap ke awak media Salah satu Kepala Upt SMA AL-BAHRA Jeneponto Drs. ARMIN,M.Pd.I.mengutarakan dia juga merupakan orang yang kerap melakukan perjalanan melalui jalur udara. Olehnya itu, Ia berbagi kisah.saya termasuk orang yang merasakan dunia penerbangan ini,”dan turut berduka cita atas kejadian ini jelasnya Selasa(12/01/2021).

Kata dia berharap, agar dunia penerbangan ini pemerintah lebih mengintervensi lagi. Sebab, belakangan ini Indonesian paling banyak mengalami kecelakaan khususnya jalur udara. 

Lanjut ucapnya drs Armin Memang kita harapkan dunia penerbangan kita ini seharusnya pemerintah lebih mengintervensi lagi sebab kita di Indonesian paling banyak mendapatkan kecelakaan seperti ini. 

Beberapa tahun ini banyak yang mengkhawatirkan penerbangan kita, termasuk domistik Indonesia,” ungkapnya. 

Dia mengaku, ketika berpergian keluar daerah, ia kerap melalui jalur udara. Pasalnya, jalur udara dinilai sangat mudah, murah hingga cepat.

“Paling tidak jangan ada masalah dalam perjalan ini, supaya kita lebih legowo untuk melakukan perjalanan melalui jalur udara,” pungkasnya. 

JANGAN LEWATKAN