H. Abd. Rahman siap bertarung di Pilkades Puncak Indah

LUTIM.SINYALTAJAM.COM-Pemilihan Kepala Desa yang akan dihelat pada Oktober mendatang di sejumlah kecamatan Di Luwu Timur, salah satunya adalah Desa Puncak Indah Malili, beberapa figur yang berminat ingin maju sebagai bakal Calon Kepala Desa di Puncak Indah, salah satunya H. Abd. Rahman salah satu kandidat yang siap bertarung memperebutkan kursi panas di Desa Puncak Indah Malili.

Hal itu dikatakan H. Abd. Rahman yang beralamat di depan Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, dirinya siap ikut bertarung dalam kontestasi pemilihan kepala Desa Puncak indah yang akan dilaksanakan secara serentak di Luwu Timur pada Oktober mendatang, iya saya siap, ujarnya.

Menurut orang yang disapa dengan Haji Sawitto itu, dirinya berminat ikut Pilkades di Desanya bukan tanpa Alasan, selain komunikasi dengan seluruh keluarganya, dia juga banyak mendapat dorongan dari sejumlah tokoh Masyarakat dan tokoh Agama termasuk kalangan ASN yang mendominasi wajib pilih di Desa puncak Indah.

Rahman berujar jika beberapa bulan terakhir ini, dorongan dan dukungan dari berbagai komponen agar dirinya maju sebagai salah satu calon kepala Desa di Puncak indah makin menguat, amanah dan kepercayaan itu tentu saya harus wujudkan, apalagi dibarengi dengan niat tulus saya untuk memajukan Desa puncak indah sebagai Desa lebih maju dan mandiri di Luwu Timur, seiring dengan program pemerintah kabupaten yakni membangun Desa menata kota, ujarnya tersenyum.Lap Masding

JANGAN LEWATKAN