Rapat Kordinasi Rangka Menikdak Lanjuti  Surat Edaran  Bupati Pinrang Tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Luar Rumah 

Pinrang.Sinyaltajam. com-Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Muspika di aula kantor Kecamatan Tiroang dalam rangka menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Pinrang Nomor : 045-2/67/HUKUM, tentang pembatasan kegiatan masyarakat diluar rumah sebagai upaya pencegahan Dan penanggulangan penyebaran/penularan Covid-19 di Kabupaten Pinrang. Jumat (15/01/2021) pukul 09.wita.

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kadis Sosial Kabupaten Pinrang selaku PLT Camat Tiroang M. Rusli, S.Sos di mana dia ungkapkan bahwa beberapa hal yang perlu masyarakat ketahui dalam mencengah penyebaran Penularan covid 19.

Khususnya  kegiatan hajatan yang akan dilakukan oleh masyarakat serta pembatasan waktu beroperasinya warung, kios Dan tempat perbelanjaan di Kecamatan Tiroang. 

Hadir dalam giat ini terlihat Kadis Sosial Kab. Pinrang selaku PLT Camat Tiroang M. Rusli, S.Sos, Sekcam Tiroang Andi Kamran, S.Sos, Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin, SH,Danramil 1404-04 Kapten Inf. Alimuddin Cappa,Kepala Puskesmas Mattiro Deceng diwakili oleh H. Imransyah, SK. M.Kes,Kepala KUA Kec.
Tiroang Syarifuddin, S.Ag
,Bhabinkamtibmas Aiptu Jamal,Anggota Intelkam Aipda Burhanuddin, Para Lurah sekecamatan Tiroang. 

Dalam rapat tersebut para peserta rapat tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu tetap jaga jarak dan memakai masker
 berakhir, acara berjalan aman, lancar dan kondusif.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN