Buang Sampah Disekitar Kantor Desa Warga Sorot Kades Diduga Tak Peduli Lingkungan

Pinrang.Sinyaltajam.com-Bau yang menyengat di jalan menuju kantor desa Katomporang, dusun Lasape,  kabupaten Pinrang Sulawesi-selatan menuai sorotan. Pasalnya sejumlah warga yang ada disekitar lokasi tempat pembuangan sampah (TPS) itu, mengaku tidak tahan dengan bau busuk yang menyengat hidung mereka. 

Salah satu warga mengunkapkan saat di komfirmasi oleh wartawan  terkait hal adanya pembuang sampah yang sembarang tempat terkait dampak yang di rasakan dia mengutaran.

” Iya pak setiap hari seperti ini, baunya busuk dan menyengat hidung. Jangankan Kami di sini pengguna jalan saja yang lewat disini pasti tutup hidung karena tidak tahan dengan bau busuk dari pembuangan sampah itu. Tutur warga yang meminta namanya dikantongi wartawan. (15/01/2021).

Warga menyayangkan, Bau busuk yang menyengat hidung dan mulai mengganggu kenyamanan warga  itu berjarak kurang lebih 15 meter dari jalan poros sekaligus berdekatan dengan kantor Desa Katomporang.

Seharusnya Pemerintah setempat, dalam hal ini Kades Katomporang bersama jajarannya jeli dan prihatin terhadap kenyamanan warga  Bebernya. 

Terpisah Kades Katomporang Rustang yang dihubungi wartawan melalui telpon selulernya tidak  direspon sehingga berita ini turunka.Lap Tim

JANGAN LEWATKAN