Intensitas Curah Hujan di Jeneponto Mengakibatkan Tanah Longsor Berpotensi Terputusnya Jalan 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Di mana Telah terjadi tanah longsor akibat intensitas curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan tanah longsor.

Yang berpotensi terputusnya jalan desa kapita yang menjadi akses ke desa marayoka, Pappalluang kecamatan bangkala,  kabupaten Jeneponto dan kabupaten Gowa. Sekitar pukul 16.00 wita Senin(18/01/2021).

Hal itu disampaikan Plt kabag humas polres Jeneponto AKP Syahruh SH, awalnya di ketahui adanya Pengendara motor memberitahukan ke warga, masyarakat dusun Tompo balang desa kapita. 

Bahwa akses jalan yang dilewatinya longsor sekitar setengah meter, yang berpotensi terputusnya jalan menuju  ke desa marayoka dan Pappalluang.

Masyarakat kampung Tompo balang segerah mendatangi longsor tersebut dan melakukan gotong royong membersihkan ranting pohon yang ada di pinggir jalan guna akses jalan pengendara.

Dan KA.SPK, Bersama Kanit IK dan babinkamtibmas desa kapita mendatangi TKP.dan Koordinasi dengan pihak pemerintah desa kapita dan tokoh masyarakat serta memasang tanda bahaya di jalan.

“Akibat tanah longsor akses jalan mengalami kerusakan dan pengendara mobil harus berhati hati jika melewati jalan tersebut Tandasnya.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN