Banjir di Jalan Raya Depan SPBU Andi Sese Plt Kabag Humas polres Jeneponto; Masyarakat Harus Hati-Hati 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Dimana Terjadi banjir di jalan raya paccelanga,depan (SPBU andi sese) akibat genangan air disebabkan karena intensitas curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan gorong gorong saluran air tidak bisa menampung air hujan dan aliran air yang berasal dari sawah di Kelurahan pallegu,
kecamatan bangkala,kabupaten Jeneponto sekitar pukul 06.30.wita.
selasa(19/01/2021).

Ungkap Plt Kabag Humas polres Jeneponto Syahrul SH, ke awak media di mana air meluap kepermukaan jalan raya diperkirakan setinggi 40 s/d 50 Cm,. 

Yang mengakibatkan akses jalan terendam banjir sekitar 150 Meter, namun terlihat semua kendaraan masih bisa melintas, meskipun beberapa kendaraan menunggu surutnya air banjir tersebut.

Terlihat selama banjir di jalan raya personil Polsek Bangkala melakukan pengaturan lalu lintas.dan sabil memberikan himbauan kepada penguna jalan.

Jalan raya paccelanga (depan SPBU Andi sose) kel. Pallengu kecamatan Bangkala sudah menjadi daerah langganan banjir setiap musim hujan.

Lanjut ucap Syahrul SH,dihimbau kepada seluruh masyarakat, mengingat curah hujan semakin meningkat, dan sangat berpotensi menimbulkan banjir, tanah longsor, pohon tumbang, agar tetap waspada.

Namun hati-hati menerima informasi melalui medsos dan dari siapa saja terkait ancaman bencana karena jangan sampai hoaks yg berdampak kepanikan terhadap warga

Dan apabila  ada informasi ancaman bencana agar mengkonfirmasi kepada pemerintah setempat atau intansi terkait Tandasnya.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN