Ketua DPD II AMPI Jeneponto Telah Dilantik Oleh Bupati di Ruang Pola Panrannuanta

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Pengurus DPD II Angkatan muda pembaharuan indonesia (AMPI) kabupaten Jeneponto periode 2017-2022 resmi dilantik dan dihadiri langsung Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si, bertempat diruang pola panrannuanta kantor Bupati selasa (19/01/2021).

Hadir dalam acara, Dandim, Kapolres, Kajari Sekda, Wakil Ketua I,Wakil Ketua II DPRD, Pengurus DPD I Partai Golkar, Anggota Fraksi Partai Golkar, kepala OPD, Ketua OKP & Ormas.

Dihadapan dewan pembina serta undangan, baru saja dilantik Ketua DPD II AMPI Abd. Rakhmat dalam sambutan  pertama menyampaikan bahwa hari ini dan dimasa-masa yang akan datang AMPI bersama pemerintah daerah akan senangtiasa bergandengan tangan dalam membangun kabupaten Jeneponto. 

“Membangun Jeneponto adalah sebuah keniscayaan, untuk itu dimasa-masa yang akan datang AMPI dan pemerintah daerah akan selalu bergandengan tangan, berkomunikasi dan bersinergi”.ujarnya dalam sambutan.

Rakhmat menambahkan dengan memberikan sinyal kepada Ketua dewan pembina DPD II Ampi bahwa selama ini belum ada anggota DPR RI yang mewakili Jeneponto untuk itu ia mengharapkan kedepannya ada putra daerah yang mampu duduk disenayan.

“dari awal semua PAW! Harapan AMPI sebagi organisasi sayap Golkar, sekiranya ke depan sudah ada keterwakilan putra daerah dari Jeneponto untuk duduk di senayan”.tambah rakhmat disambut tepuk tangan peserta.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan Aksara Alif Raja dalam sambutan menyampaikan Komitmen kekaryaan AMPI.

Untuk menjadi semangat diera digitalisasi dalam membangun sinergi dengan pemerintah, Forkompimda, Partai politik & organisasi lain.

Selain itu Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si yang sekaligus didaulat sebagai ketua dewan pembina DPD II AMPI Jeneponto menitip pesan dan harapan kepada pemimpin-pemimpin di sulsel melalui pengurus DPD I AMPI provinsi sulawesi selatan.

“Secara geografis apabila dilihat dari peta bumi, maka Jeneponto ini letaknya berada di telapak kaki Pulau Sulawesi, sehingga biasa dikatakan bahwa pada anatomi tubuh itu, kalau kaki seseorang.

Direfleksi maka semua organ tubuh yang lain menjadi baik dan kuat, sama halnya ketika Jeneponto baik maka bisa dipastikan semua kabupaten kota di sulawesi selatan akan menjadi baik dan kuat pula”. Ujarnya disambut riuh peserta yang hadir.

Menutup sambutan bupati berharap kehadiran AMPI dengan semangat pembaharuan yang dibawanya mampu memberikan karya positif dan nyata bagi kemajuan daerah kabupaten Jeneponto.Melalu tulisan Humas dinas kominfo.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN