Kapolres Jeneponto Bersama Anggotanya Gelar Zikir dan Doa Bersama di Awal Tahun 2021 Ini Tujuannya?

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Polres Jeneponto menggelar zikir dan Do’a bersama di masjid As Syurty Polres Jeneponto jalan Sultan Hasanuddin Bonto Sunggu Kelurahan Empoang ,Kecamatan Binamu, pada pukul 20.00.wita Rabu (20/01/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.IK, bersama dengan sekitar  100 lebih personil Polres Jeneponto.

Zikir dan do’a bersama dipimpin oleh Ustads Abdul Rahman Al Hafiz,  hal ini di dilaksanakan atas inisiatif Kapolres Jeneponto dan Anggotanya. 

Ungkap kapolsel Akbp yudha Kesit Dwijayanto,ini kita lakukan dengan tujuan bagaimana agar Negara Republik Indonesia Aman dari Bencana nantinya khususnya di wilayah Kabupaten Jeneponto, baik itu bencana alam maupun wabah penyakit khususnya covid-19. 

Dalam pelaksanaan Do’a bersama ini juga mendo’akan saudara kita yang ketimpa bencana yang sudah meninggal dunia.

Baik itu korban bencana pesawat Sriwijaya Air yang dinyatakan  hilang beberapa hari lalu, maupun korban bencana alam yang terjadi wilayah sulbar dan yang lainnya.

Semogah mendapatkan tempat yang layak disisinya Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapinya,serta korban-korban bencana yang mendahului kita ulasnya.

Lanjut Kita semua berdo’a agar wilayah kita  aman dari bencana, terlebih-lebih lagi berdo’a untuk personil Polres Jeneponto sendiri.

Agar dalam pelaksanaan tugas, tetap semagat dan sehat selalu, dan mendapatkan perlindungan serta ridho dari Allah swt.

Serta korban-korban bencana yang mendahului kita diberikan tempat yang layak disisi allah swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan tandasnya.

Lanjut AKP Syahrul SH,plt kabag Humas polres Jeneponto bahwa Zikir dan do,a bersama ini di laksanakan kultum sebelumnya yang dihantarkan juga oleh 
Ustads Abdul Rahman Al Hafiz,sendiri
dan Alhamdulillah Kegiatan belangsung hikmat dan tetap mengikuti protokoler keseehatan ulasnya ke awak media.Lap RIDWAN TOMPO

JANGAN LEWATKAN