Dalam Rangka Hut ke-48 PDIP,DPC Kabupaten Jeneponto Laksanakan Penanaman Pohon Penghijauan di Desa Tarowang

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai PDIP laksanakan penanaman pohon untuk penghijauan di sepanjang bantaran sungai Tarowang, kecamatan tarowang,kabupaten jeneponto.(23/01/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-48 PDIP Perjuangan yang dirangkai dengan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDIP Ibu Doktor Hj.Megawati Soekarno putri yang ke 74.

H.Kaharuddin SE  ketua DPC PDIP perjuangan Kabupaten Jeneponto mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh profinsi di Indonesia,yang mana setiap profinsi disediakan tanaman sebanyak 48 ribu pohon,ulasnya  secara tertulis kepada awak media.

“Dan ini Desa Tarowang dipilih sebagai lokasi penanaman pohon untuk penghijauan, Tandasnya.

Terlihat dalam  kegiatan ini dihadiri Oleh Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dari partai PDIP,H.Salingringi,Musakkir dan Taufiq  serta pengurus Kecamatan dan ranting, Camat tarowang H.Abl Rahman Nara ,dan kepala desa sendiri Saharuddin sila.

Kades Tarowang Saharuddin Sila menyampaikan bayak terima kasih kepada pengurus DPC PDIP Kabupaten Jeneponto dan semua yang hadir dalam kegitan ini dan karena telah memilih desa Saya sebagai lokasi penanaman pohon.

Semoga tanaman ini bisa tumbuh dan menjadi hijau.dan bataran sungai desa Tarowang menjadi lestari ulasnya.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN