DPD BKPRMI Jeneponto Melantik DPK Rumbia Disaksikan Camat Kepala KUA dan Legislator

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan.Menggelar Pelantikan, Up Grading Kepengurusan dan pendampingan Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) di Aula Wisata Bossolo Rumbia, dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Rumbia dilantik Hari Senin (25/01/2021).

Hadir pada pelantikan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rumbia sebagai salah satu saksi yang menanda tangani Berita Acara Pelantikan.camat Rumbia anggota dewan,Ketua umum.

Camat Rumbia Abd. Rajab pada sambutan pelantikan DPK BKPRMI Rumbia mengajak untuk tetap menjaga hubungan sinergis dan merawat silaturahim dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dalam wilayah kerja DPK.

Ditambahkan ‘Legislator BKPRMI “Tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan bila ia dikomunikasikan”, ujar Ustad Abd. Hafid yang pernah menakhodai DPK Rumbia sebagai Ketua Umum dan saat ini menerima amanah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto.

Sesi Up Grading Kepengurusan, Sekretaris Umum DPD BKPRMI, Ustad Salihuddin, S.Ag mendeskripsi secara lugas uraian tugas pengurus, tata kelola administrasi organisasi, alur koordinasi antar lembaga internal dan eksternal serta garis komando secara vertikal struktural.

Sementara dalam Amanah Singkat Ketua Umum DPD BKPRMI Ustad Suardi A. Kahar menstimulus segenap Pengurus DPK Rumbia agar kiranya dapat merumuskan program dan kegiatan-kegiatan strategis kecamatan.

“Sebagai penegasan, melalui momentum Rakercam ini, DPK Rumbia dapat berikhtiar menghadirkan icon program primadona yang ketika disebutkan iconnya maka yang akan tampil ke permukaan adalah DPK BKPRMI Rumbia”, tantang Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN