Komunitas Pick Up Sulawesi Masih Siap Bantu Armada Pengiriman Bantuan Kemanusian Sul-Bar

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Peduli kemanusiaan bencana alam Sulawesi Barat Kabupaten Mamuju dan Majene KPUS Lutim masih melayani Armada pengiriman bantuan untuk korban gempa di tempat pengunsian.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Komunitas Pick Up Sulawesi Amar saat dikomfirmasi via telpon oleh awak media dan edaran tertulis yang beredar di media sosial WA.Minggu 25/01/2021.

Dalam keterangannya sebagaimana dalam secara tertulis Amar mengatakan, “Pada hari sabtu 22 Januari 2021 kemarin bantuan dari Pick Up Sulawesi berupa armada gratis telah resmi ditutup.Ujar Amar.

“Namun,kami tetap siap melayani dan membantu untuk mobilisasi armada apabila masih dibutuhkan,nanti kami yang akan berkordinasi dengan pengurus wilayah atau daerah setempat,” Ungkapnya.

“Harapan kami,semoga saudara saudara kita yang ditimpah musibah di Sulawesi Barat Mamuju dan Majene bisa diringankan bebannya dan diberikan kesabaran juga semua yang mengirimkan bantuan donasinya mendapatkan pahala dari Allah Subhanahu Wa Ta ‘ala. Aamiin ! Harap Amar.

Lap.Fatahuddin.

JANGAN LEWATKAN