Serahkan Bantuan Untuk Sulbar Oleh Dinas Kominfo dan Persadian Di Posko Induk 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Kepala dinas Kominfo dan Persandian Jeneponto Serahkan Bantuan Sambako ke korban gempa sulbar melalui posko induk siaga bencana dikantor satuan polisi pamong praja (satpol PP) Senin. (25/01/2021).

Turut hadir mendampingi Sekretaris Kominfo, Para Kepala Bidang,  Kepala seksi Humas Jeneponto Aswar anas dan beberapa staf dinas kominfo kabupaten Jeneponto.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Jeneponto, H. Manrancai Sally S.Stp., M.Si,  terlihat menyerahkan bantuan sembako ke korban gempa mamuju-majene melalui posko induk siaga bencana kabupaten Jeneponto. 

Bantuan tersebut diserahkan dikantor satpol pp yang diterima langsung secara simbolik oleh kasat satpol pp kabupaten Jeneponto. 

Bantuan tersebut berupa sembilan kebutuhan pokok (sembako) yang selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat mamuju-majene yang terdampak gempa. 

H. Manrancai Sally S.Stp., M.Si., mengatakan,ke awak media bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah dalam hal ini dinas kominfo kepada korban gempa sulbar.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga korban gempa disulbar meski bantuan yang kami berikan tidak seberapa,” harapnya.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN