12 Pengacara Dampingi KPU Hadapi Gugatan Ibas-Rio di MK

Luwu Timur, SINYALTAJAM.COM – Wakil Bupati Terpilih hasil pilkada 9 Desember 2020, Budiman , menghimbau seluruh warga Luwu Timur khususnya pendukung Husler – Budiman untuk berdoa agar Sidang MK yang akan digelar besok berjalan lancar dan memenangkan KPU Luwu Timur. Dengan demikian maka kemenangan MTH – Budiman tidak bisa diganggu gugat lagi. Demikian kata Budiman saat dikonfirmasi, Rabu (27/01/2021) .

Menurut Budiman, sambil. mengikuti jalannya persidangan di MK, dan menunggu hasilnya, ia berharap seluruh pendukung Husler -Budiman tetap bersabar, tetap menjaga situasi agar Luwu Timur dalam keadaan kondusive.

” Saya harap semua tetap tenang , bersabar serta berdoa menunggu keputusan dari MK, tetap optimis bahwa kebenaran dan keadilan tidak akan mengibiri kemenangan mayoritas warga Luwu Timur, ” Ungkap Budiman.

Dilain pihak Ketua KPU Luwu Timur, Zainal dikonfirmasi mengatakan, saat ini ia dan tim Kuasa hukumnya sudah di Jakarta. Untuk menghadapi gugatan yang dilakukan oleh kubu Ibas -Rio di MK, KPU Lutim sudah didampingi 12 Pengacara termasuk Pengacara yang disediakan oleh kejaksaan Negeri Malili dan Kejaksaan Tinggi.

” Kami didampingi 12 orang pengacara dan semua dokumen sudah disiapkan, doakan semoga berjalan lancar dan tentunya KPU Lutim memenangkan gugatan di MK nantinya. ” Tutup Zainal. (SUMBER OKSON).

JANGAN LEWATKAN