Dinsos Jeneponto Menerima Bantuan 1 Ton Beras Dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel Untuk Masyarakat Yang Mengungsi Terkena Bencana Alam di Sulbar 

Jeneponto,Sinyaltajam.com-Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi selatan menyerahkan bantuan Beras dalam kemasan 10 kg /satu kemasan dengan total sebanyak 100 karung.

Bantuan itu diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial Jeneponto Abd.Rasyak Baso didampingi dua Kabid dan satu orang kepala seksi pemberdayaan kelembagaan dan jaminan sosial Mustari Bali,di mako tagana dinsos Jeneponto.(27/01/2021). 

Dalam acara serah terima bantuan logistik tersebut, Dinas Sosial provinsi sulawesi selatan menyampaikan pesan  kepala dinsos kabupaten.

Bahwa bantuan beras 1 Ton ini hanya diperuntukkan bagi korban bencana alam sulbar yang telah mengungsi di kabupaten jeneponto ini”.jelasnya.

Ditempat yang sama, Abd.Rasyak Baso sekretaris Dinas sosial Jeneponto atas nama kepala Dinas sosial Jeneponto  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi sulawesi selatan atas bantuan yang diberikan kepada kami.

Kami akan salurkan bantuan tersebut kepada pengungsi di jeneponto yang  betul-betul kena bencana di sulbar yang tersebar di 11 kecamatan.ungkap sekdis Jeneponto.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN