Kebakaran Rumah Meninggal 6 Orang Keluarga Bupati Jeneponto Melalui Kepala Satuan Satpol PP Ucap Belasungkawa dan Memberi Bantuan 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Musibah Kebakaran yang menghanguskan satu buah rumah di Dusun Bungloe Utara Desa Bontomate’ne Kecamatan Turatea dan menelan korban enam orang meninggal dunia di TKP pada selasa malam 
(26 Januari 2021). 

Berdasarkan laporan kebakaran terjadi sekitar pukul 23.15 Wita di Dusun Bulloe Utara Desa Bontomate’ne Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto. kebakaran yang diduga berasal dari arus pendek listrik.

Menurut kesaksian warga, Kronologis kejadian Sekitar pukul 23.15 Wita warga sekitar melihat kepulan asap disertai kobaran api dari arah ruang tamu Sirajang Dg. Tongang 

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak bahwa ada kebakaran dan secara bersama-sama warga berusaha memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya,  Pukul 23.25 empat unit pemadam kebakaran tiba di TKP dan langsung memadamkan api dibantu masyarakat setempat, Pukul 23.40 Wita api dapat dipadamkan secara keseluruhan, Pukul 23.50 Wita.

Tim inafis Polres Jeneponto tiba di TKP serta memasang police line dan melakukan identifikasi terhadap korban jiwa, Pukul 02.21 Wita ke enam jenasah di efakuasi ke RSUD Lanto Dg. Pasewang guna mengidentifikasi korban.

Disampaikan juga pada saat kejadian korban telah beristirahat malam sehingga tidak sempat menyelamatkan diri dan kobaran api begitu cepat membesar, Korban yang meninggal dunia merupakan satu keluarga.

Merespon kejadian tersebut Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M. Si mengintruksikan Kepala satuan polisi pamong praja dan damkar H. M. Nasuhan untuk turun langsung ke TKP.(27/01/2021).

Selanjutnya memberikan bantuan kepada masing-masing korban, dan kesempatan itu kepala satuan polisi pamong praja dan damkar H. M. Nasuhan menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang di timpa bencana kebakaran.

“Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran ini, mudah-mudahan kita semua mampu diberikan kesabaran serta keikhlasan_”ucapnya 

Turut hadir mendampingi camat turatea,  kepala desa bontomate’ne dusun kepala dusun bulloe.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN