Kepedulian Terhadap pengendara 2 Orang Polisi di Jeneponto Sat Sabhara Terlihat Perbaiki Jembatan di Tolo

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Dua orang anggota Sat Sabhara Polres Jeneponto  yaitu Bripka Sayuti dan Bripka Safaruddin melakukan pemasangan pengamanan pinggir jembatan irigasi  (pegangan) yang seadanya karan mengunakan bambu dan kayu cina di lingkungan Tolo,kelurahan tolo kota,kecamatan kelara ,kabupaten Jeneponto.(29/01/2021).

Berawal dari personil dimaksud sering melaksanakan patroli diwilayah tersebut, namun hal yang memprihatinkan ketika melihat kondisi jembatan yang tidak memiliki pengamanan (pegangan) dipinggir jembatan, Ugkap plt kabag humas polres Jeneponto Syahrul SH.

Lanjut ucapnya Hal tersebut sangat berpotensi menimbulkan kerawanan lakalantas pengendara terjatuh ke sungai Tersebut.

Keadaan ini membuat kedua personil sat sabara polres jeneponto tersebut berinisiatif mencari bahan kayu bambu dan kayu cina, yang seadanya Kemudian memasangnya, 

Dalam Sementara di kerjakan sempat pula dibantu oleh masyarakat  yang melintas dan di kerjakan sama-sama ,dan dia kerjakan selama sekitar setengah hari pekerjaan tersebut dilakukannya.

Dengan panjang sekitar 9 meter telah dipasangkan sesuai ukuran panjang jembatan, dan tetunya keadaan tersebut nampak membuat pengendara akan lebih nyaman melintas.

Harapannya semoga setalah dipasang tanda sekaligus pengaman jembatan tersebut, masyarakat sudah nyaman melitas dijembatan  dibandingkan keadaan sebelumnya tandasnya.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN