161 KK Calon Penerima BLT-DD 2021 di Tetapkan Lewat MUSDES

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Pemerintah desa Tarabbi selenggarakan Musdes dalam rangka Menindak lanjuti PMK NO.222/7/2020 Tentang pengelolaan Keuangan sekaligus yang memuat tentang kelanjutan BLT-DD tahun anggaran 2021.

Musdes tersebut berlangsung pukul 09.00 Wita di aula kantor Desa Tarabbi dan dibuka secara resmi oleh Sekdes Anwar Palli SH.juga dihadiri Pendamping Desa Kecamatan Malili yang mewakili 4 Desa juga segenap aparat pemerintah Desa dan BPD.Kamis 28/01/2021.

Dalam Sambutannya Sekdes Tarabbi Anwar Palli SH.menegaskan bahwa, “Pada Musdes hari senin lalu kita telah menetapkan kriteria kritria calon penerima BLT-DD di Desa kita,dan kita sudah sepakati hal hal tersebut yang mana yang layak dan mana yang tidak,”Jelas Anwar.

Lanjut Anwar, “Dan perlu kita ketahui bahwa untuk penerima BLT-DD tahun 2020 lalu itu berjumlah 122 KK,jadi tinggal kita menambahkan ataukah mengurangi sesuai dengan kriteria yang telah disepakati bersama,”Ungkapnya.

Untuk lebih di ketahui bahwa setelah Musdes penetapan calon penerima BLT-DD,pemerintah Desa Tarabbi bersama BPD menetapkan 161 KK yang layak mendapatkan bantuan tersebut.

Lap.Herman.

JANGAN LEWATKAN