DPD BKPRMI Jeneponto Lantik DPK Turatea Camat Penyematan Jas Kebesaran BKPRMI

Jeneponto.Sinyaltajam com-Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan mengakhiri Road Show Pelantikan, Up Grading dan Pendampingan Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) di Bossolo Desa Rumbia Kecamatan Rumbia pada “Pelantikan Pamungkas” Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI Turatea, (1/02/2021).

Menjadi saksi yang menanda tangani Berita Acara Pelantikan adalah Camat Turatea Syamsul Ardi Djahini, S.STP sekaligus bersama Ketua Umum (Ketum) DPD BKPRMI Ustad Suardi A. Kahar melantik dan mengambil sumpah Pengurus DPK Turatea Masa Bakti 2020-2023.

Pada kesempatan itu, dilakukan penyematan Jas Kehormatan BKPRMI kepada Camat Turatea sebagai simbolik semakin merekatkan hubungan emosional kemitraan sinergis DPK BKPRMI dengan Pemerintah Kecamatan Turatea.

“Saya merasa sangat terhormat mengenakan Jas BKPRMI. Terima kasih Akhina Ketum, Kami berkomitmen untuk terus bersama-sama BKPRMI mewujudkan Visi Religius Bupati Jeneponto di Kecamatan Turatea”, terang Camat Turatea dalam sambutannya.

Ketum DPK BKPRMI Ustad Sahabuddin Tompo pada Pidato Iftitah mengungkapkan, bahwa proses berorganisasi akan Kami kawal dari hulu ke hilir dan akan terus bergerak massif melakukan penguatan kapasitas organisasi di tingkat Dewan Pengurus Desa/Kelurahan (DPDes/Kel) hingga ke tingkat grass roots unit Remaja Masjid dan Unit Taman Kanak-Kanak Al-qur’an/Taman Pendidikan Al-qur’an (TKA/TPA).

Hal yang istimewa pada pelantikan kali ini adalah dihadirinya lengkap KSB (Ketua Umum Suardi A. Kahar, Sekretaris Umum Salihuddin, S.Ag dan Bendahara Umum Ihdiana, S.Pd., M.Pd.I) serta unsur Pimpinan DPD lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD mendinamisir ghirah kader BKPRMI melalui gelitik nalar”Karakteristik dasar BKPRMI yang mudah dikenali adalah meleburnya segenap potensi dalam tubuh BKPRMI dari berbagai latar belakang elemen dan kekuatan umat. Sehingga hadirnya mendinamisir atmosfir lembaga dan warna-warni keragaman dalam kebersamaan, indah laksana pelangi di angkasa”, urai Ketua Umum DPD BKPRMI Jeneponto.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN