Warga Bantaeng Meniggal Dunia Tiba-Tiba di Jeneponto di Sebuah Bengkel Saat Hendak Memperbaiki Motornya

Jeneponto.Sinyaltajam .com-Seorang warga kabupaten Banteng meninggal dunia secara tiba-tiba di kabupaten Jeneponto, kejadian tersebut membuat warga sekitar  sangat gempar dengan kejadian itu.

Diketahui Burhanuddin (47) Beralamat Jln sungai bialo, desa Lembang, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng. pada pukul 16.00 wita(1/02/2021).

Burhanuddin berada Disebuah bengkel motor milik warga  GONCA DG SA’RA, alamat kampun Topa desa Banrimanurung, kecamatan Bangkala barat ,kabupaten Jeneponto.

Ungkap Plt kabag humas Polres Jeneponto AKP.Syahrul SH ke awak media di mana kronologis kejadia Korban burhanuddin sebelumnya tidak diketahui akan menuju kemana namun perkiraan semantara ke arah Bantaeng namun mengalami kerusakan (bocor) pada tangki bahan bakar motor yang digunakan.

Sehingga korban singgah dibengkel  tersebut milik Gonca dg sara membeli lem khusus untuk manambal kebocoran pada tangki bahan bakar motornya tapi tiba tiba korban terjatuh dan tak sadarkan diri.

Secara spontan pemilik bengkel Gonca dg sara memanggil warga lain yang kebetulan lewat dan mencoba menolong korban namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia.

Sejauh ini tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan tekanan apapun pada tubuh korban, belum dapat dipastikan  penyyebab korban meninggal dunia di tkp, 

Mamun diduga korban Burhanuddin mengalami gangguan kesehatan jantung atau kelelahan yang membuat korban meninggal dunia di tkp,, 

Korban selanjutnya di evakuasi oleh personil Polsek Bangkala polres jeneponto yang dipimpin oleh Kapolsek Bangkala bersama warga ke rumah sakit Lanto dg Pasewang kabupaten Jeneponto ulasnya. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN