APDESI Jeneponto Bentuk Kepedulian Sambangi Keluarga Korban Bencana Kebakaran

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Bentuk kepedulian (APDESI) terhadap musibah kebakaran di Kampung Bulloe beberapa hari lalu. 

Insiden Kebakaran yang menghanguskan 1 buah rumah yang menewaskan 1 keluarga (6 orang meninggal dunia) dalam keadaan miris hangus terbakar pada selasa (26/01/ 2021) lalu.

Dimana Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kabupaten Jeneponto Terlihat sambangi TKP dan memberikan bantuan kepada keluarga korban di Dusun Bulloe, Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Senin  sekitar pukul 13.24.wita (01/02/2021).

Ketua APDESI kabupaten Jeneponto Rajamuda Sewang di dampingi Sekretaris APDESI, Sahar Sila bersama Puluhan Kepala Desa hadir dalam memberikan bantuan berupa Dana Sosial kepada keluarga korban.

Sebelum memberikan bantuannya kepada keluarga korban, Ketua APDESI Jeneponto Rajamuda Sewang mewakili kepala desa baik yang hadir maupun yang tidak sempat hadir.

Yang tergabung dalam APDESI Jeneponto menyampaikan sambutan dukanya yang sedalam-dalamnya  kepada keluarga korban serta arti dan nilai sedikit banyaknya Bantuan Dana Sosial  yang akan
diberikannya.

Lanjut ketua Apdesi, Alhamdulillah, Ini ada bantuan sedikit dari beberapa teman-teman para kepala desa, atas nama APDESI, semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban.

Menurutnya, Selain bentuk kepedulian, sikap Sosial juga merupakan program APDESI 5 tahun kedepan.”ujar Rajamuddin Sewang.

Jadi kami memang sebagai organisasi APDESI memang sudah merencanakan dari awal hingga 5 tahun kedepan saya sudah programkan yang bersifat kesosialan, 

Jadi beberapa bidang nanti kami akan bahas dan insya Allah ini akan kami prioritaskan khususnya Bakti Sosial.”harap Ketua APDESI Kabupaten Jeneponto, 

Lebih lanjut, Rajamuda sewang di akhir kunjungannya menyampaikan ucapan bela sungkawa terhadap keluarga korban dengan bencana kebakaran yang hanguskan 1 rumah hingga 6 korban meninggal dunia.

Selaku Ketua APDESI mewakili teman teman Kepala Desa Baik yang hadir maupun yang tidak sempat hadir, tentunya atas musibah ini, kami turut berduka cita bela sungkawa, 

Mudah mudahan semua korban, baik almarhum, almarhumah dapat diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa menerima dan bersabar untuk memperbanyak doa bagi Almarhum dan Almarhumah.”ucap Bela sungkawa Rajamuda Sewang.

Ungkap di tempat yang sama pihak keluarga korban kebakaran Mengucapkan bayak terimah kasih atas semua yang di berikan  dan kunjungannya oleh  Apdesi Jeneponto ulasnya.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN