Upacara Virtual Dilanjutkan Syukuran Dalam Rangka Hut Ke-40 Tahun 2020 Satuan Pengamanan SATPAM

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Kapolres Jeneponto  menghadiri Upacara Virtual dalam rangka HUT Ke-40  Tahun 2020 Satuan Pengamanan jajaran Satuan Pengamanan Republik Indonesia.

Yang diselanggarakan oleh Mabes Polri. di Aula Lantai 2 Mapolres Jeneponto,Jl Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang,Kecamatan Binamu ,Kabupaten Jeneponto. Pukul 09.00 wita Selasa(02/02/2021).

Dengan tema Tingkatkan Profesioanalisme dan Kompotensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membangakan dan Bermanfaat. 

Hadiri dalam kegiatan ini ,Kapolres Jeneponto (AKBP  Yudha Kesit  
Dwijayanto, SH, S.Ik,) Kasat Binmas Polres Jeneponto(AKP Syahrul, SH)
KBO Sat Binmas (Ipda Muh.Kasim) Perwakilan BUJP dan Satpam pada Instansi Pengguna Satpam se-Kabupaten Jeneponto.

Dalam sambutanya pada Acara syukuran, Kapolres menyampaikan Terimakasih  kepada para Satpam atas peran sertanya selama ini dalam pelaksanaan tugasnya  sebagi mitra yang telah membantu Polri dalam pemelihaan dan menjaga keamanan di Kabupaten Jeneponto,

Momen HUT dan Usianya yg ke 40 agar semakin profesian dan bermanfaat sebagai tema HUT Satpam kali ini, tetaplah berkoordinasi dengan Polri dalam pelaksanaan tugasnya,

Menjaga kedisplinan dan jaga nama korpsx,, terkhusus bagi penggunaan seragam Satpam yang baru, silahkan menyesuaikan dengan ketentuan yg sudah ada serta persyaratan ke anggotaan tetap dipenuhi dan diutamakan.

Adapun susunan acara yaitu  pembukaan,
Pembacaan Do’a sambutan Kapolres Jeneponto,Pemotongan dan penyerahan nasi tumpeng oleh Kapolres Jeneponto dan Waka Polres Jeneponto kepada Perwakilan Satpam yang telah ditunjuk.
Penutup dan Istirahat.

Sebelum kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu badan oleh Personil Kesehatan Polres Jeneponto, mencuci tangan dengan Hand Sanitzer dan tetap menggunakan masker yang telah disiapakan Panitia.

Kegiatan dilanjutkan dengan  acara syukuran diselenggarakan oleh Polres Jeneponto yang dihadiri oleh Kapolres Jeneponto, Wakapolres Jeneponto, para Pejabat Utama Polres Jeneponto dan peserta yang telah mengikuti Upacara Virtual.kegiatan berjalan sukses lancar dan tetap menerapkan protokoler kesehatan.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN