Ketua TP PKK Bersama Ketum DPD BKPRMI Jeneponto Melepas Donasi 3,7 Ton Beras 1.102 Paket untuk Misi Kemanusiaan ke Sulbar

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Atas Ijin Bapak Bupati/Wakil Bupati dan Restu Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj. Hamsiah Iksan bersama Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan.

Melepas keberangkatan Tim dan Pasukan Brigade untuk Misi Kemanusiaan ke Majene/Mamuju Sulawesi Barat (Sul Bar) di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, dengan memberangkatkan 3 (tiga) Armada Dinas Pemerintah Daerah (Pemda) Jeneponto.Selasa (02/02/2021).

Disela-sela pemberangkatan selepas makan siang bersama di Rujab, Ibu Hj. Hamsiah Iksan yang didampingi Ketua Umum, Sekretaris Umum dan Bendahara Umum BKPRMI Jeneponto.

Berpesan, bahwa tugas mulia yang dijalankan sebagai delegasi Misi Kemanusiaan ke Sul Bar adalah panggilan jiwa. 

Dengan tangan terbuka pula Kami senantiasa membantu fasilitasi kebutuhan keberangkatan tim/delegasi. 

Sembari beliau menyerahkan simbolik Donasi Kemanusiaan untuk warga terdampak gempa di Sul Bar.

Ketua Umum DPD BKPRMI dalam rilisnya membeberkan “Donasi yang terkumpul jauh melampaui ekspektasi.

Kami bangga Kami bersyukur Donasi melimpah berdatangan dari para kader dan warga BKPRMI. 

Praktis membutuhkan waktu tiga hari untuk keperluan pemaketan (packing) donasi, Ini benar-benar spesial.

Kami sama sekali tidak menduga karena tidak melakukan penggalangan keluar, melainkan hanya memaksimalkan potensi internal BKPRMI. 

Dan hasilnya bikin takjub, bikin haru Terima kasih  Semoga Allah membalasnya dengan Kebaikan Berlimpah pula”, ucap bangga Suardi A. Kahar.

Dari data yang ada, diketahui, bahwa total donasi internal BKPRMI terkumpul sebanyak 1.102 Paket dengan rincian: 3.7 Ton Beras (373 Paket), 365 Paket Lauk Pauk dan Makanan Instan, dan 364 Paket Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Sholat dan Multi Vitamin. Adapun berupa dana tunai sebesar Rp.17.427.000,-.

Pasukan yang berangkat untuk Misi Kemanusiaan Sul Bar sebanyak sekitar dua puluhan orang dipimpin langsung oleh Ustad Salihuddin, S.Ag Sekum DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN