PT. PLN Persero Beri Apresiasi Pemkab Luwu Timur,Tercepat Se Luwu Raya

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menerima piagam ucapan terima kasih dari PT. PLN Persero atas dukungan dan kerjasama ketenagalistrikan tahun 2020. Piagam itu diserahkan Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Malili kepada Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, di Kantor Bupati, Rabu (03/02/2021).

Penyerahan piagam itu juga disaksikan Manager PT. PLN (Persero) ULP Tomoni, Muhammad Risal dan Kadis Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Luwu Timur, Zainuddin.

Manager PT. PLN (Persero) ULP Malili, Tommi Ahmad memberi apresiasi kepada Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang telah tertib melakukan pembayaran rekening listrik setiap bulan sehingga menjadi kabupaten tercepat 100% lunas tagihan listrik se-Luwu Raya.

Menurutnya, dengan tren pelunasan rekening listrik yang positif ini, secara otomatis membantu pembangunan Kabupaten Luwu Timur melalui pemasukan pajak penerangan jalan (PPJ). Ia berharap kedepannya semoga tren positif ini dapat dipertahankan serta sinergi Pemda dan PLN dapat terus berjalan dengan baik.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan PT. PLN Persero kepada Pemkab Luwu Timur. Menurutnya, apresiasi ini berkat dukungan seluruh elemen masyarakat untuk patuh dan taat dalam membayar iuran listrik pelanggan.

“Alhamdulillah, Kabupaten Luwu Timur tercepat dalam pelunasan tagihan listrik se-Luwu Raya,” tutupnya.

Irwan juga berharap agar kedepan PT. PLN Persero  ULP Malili dan Tomoni tetap berbenah dan terus berupaya memperbaiki mutu pelayanan kelistrikan sehingga masyarakat merasa puas dengan layanan yang diberikan. (hms/ikp)

JANGAN LEWATKAN