Turut berduka cita Kapolsek Kelara melayat ke rumah duka seorang tokoh masyarakat

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos., dan Waka Polsek Kelara Iptu Sukhardi, SH., beserta Bhabinkamtibmas Kelutahan Tolo Kota Bripka M. Arif serta anggota Polsek Kelara lainnya bersama-sama menuju rumah duka Alm. H. Rahim yang berada di Lingkungkungan Mataere tepatnya di samping sekolah Mts 02 Kelara yang merupakan seorang tokoh masyarakat, Selasa (02/01/2021).

Hadirnya Kapolsek Kelara beserta anggota sebagai bentuk empati untuk memberikan wujud duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan kepedulian kepada warga binaan. 

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama manusia, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir di tengah-tengah keluarga yang sedang berduka ungkapnya sesuai rilisnya.

Keluarga Alm. H. Rahim menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Kelara bersama anggota dalam berbagi duka ulasnya.

Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos., menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang sedang berduka, berharap sedikit membantu keluarga dalam berbagi duka dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli. Kami keluarga besar Polsek Kelara mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian bapak kita H. Rahim, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” ujar IPTU BAKRI, S.Sos.

“Semasa hidup beliau, banyak membantu kami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif karena beliau merupakan tokoh masyarakat yang cukup dikenal oleh masyarakat luas, jujur kami sangat kehilangan beliau, semoga beliau Husnul Khatimah” tambah Kapolsek. 

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa pula anggota Polsek Kelara menghimbau para pelayat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak demi untuk mencegah penyebaran covid-19.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN