Warga Burau Dapat Bantuan Usaha Dari Baznas Lutim

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Luwu Timur melalui program pemberdayaan dengan nama program mustahik baznas, hal itu sebagai upaya meningkatkan ekonomi warga di masa Pendemi ini.

Sebagaimana yang disampaikan tim Baznas, melalui WhatsApp rabu 3 Februari 2021 pada pukul 11.30 wita. Bahwa Salah satu Warga yang mendapat program mustahik di Dusun Tembo’e Desa Burau, Kec. Burau, kabupaten Luwu Timur.

RIO ADITAMA termasuk salah satu Mustahik yang terpilih , bergerak dibidang budidayakan Ikan Lele.Terhitung sejak menjadi binaan baznas Lutim,
mengungkapkan “pada bulan Januari kemarin, Baznas memberikan modal usaha lagi untuk pengembangan budidaya ikan lele.

“Iya disini Ada tiga kolam terisi, diantaranya dua kolam berukuran besar dan satunya kolam ukuran sedang,”.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah 4 kali panen raya, dengan itu kami ucapkan terima kasih kepada para Muzakki baznas yang mempercayakan zakatnya pada saya untuk melakukan kegiatan produktif ini. “ujar Rio.

Sementara itu ketua baznas Lutim, ABDUL SALAM NUR, menyatakan melalui program mustahik pengusaha ini, semoga dapat meningkatkan dan membantu masyarakat mencukupi perekonomian keluarganya. Dan Dengan adanya program baznas semoga angka kemiskinan, khususnya di Luwu Timur, dapat berkurang.Lap Fatahuddin/Kisman

JANGAN LEWATKAN