Sat Narkoba Berhasil ringkus Tiga Pelaku diduga Pengedar Narkoba

LITIM, SINYALTAJAM.COM-Sat Resnarkoba Luwu Timur berhasil amankan tiga pelaku yang diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu kamis 04 februari 2020 di Desa Mandiri Kec.Tomoni pukul 15.30 wita.

“Ketiga pelaku tersebut masing masing,Adi Santoso umur 33 tahun berasal dari Dusun mekarsari Desa Musyaasri, Kec.Tomoni,Abdullah Nawir 41 tahun dari Desa Mandiri, Tomoni, dan Nur Hadi 36 tahun asal Desa Baruga Kec.Malili,”
ungkap Kasat Narkoba Jodi.Jumat (5/2/2021).

Diketahui pelaku saat ditangkap oleh Sat Resnarkoba yang dimpimpin IPDA Ridwan Parintak SH.bersama Tim Opsional didapatkan barang bukti, masing-masing tersangka pertama, 1 buah timbangan warna hitam, 1 sendok sabu, juga 1 sumbu.

Kedua, didapat 22 sashet butiran bening diduga berupa sabu yang beratnya sekitar 19,14 gram,1 buah timbangan hitam,1 sendok sabu dan 1 sumbu.

kemudian tersangka ke tiga,berhasil diamankan 1 set alat isap sabu,2 pireks kaca yang masih terdapat endapan sabu,2 korek api gas,3 bal sashet kosong ukuran sedang juga 1 buah timbangan digital warna hitam.

Selanjutnya menurut Kasat Resnarkoba Jodi, “Saat ini ketiga pelaku dengan barang bukti sudah diamankan di ruang Sat Resnarkoba Polres Luwu Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.” Tutup Jodi.Lap Herman

JANGAN LEWATKAN