Paripurna DPRD, usul Berhentikan Irwan Bahri Syam sebagai Wakil Bupati Luwu Timur

LUTIM, SINYALTAJAM.COM-Sidang paripurna DPRD ahirnya mengusulkan pemberhentian Irwan Bahri Syam (IBAS) sebagai wakil bupati Luwu Timur masa Bhakti 2015 – 2021, paripurna yang digelar hari ini Senin (8/Pebruari 2021) dipimpin oleh wakil ketua DPRD H. Muh. Siddik SH dan H. Usman Sadik S.sos di ruang sidang gedung DPRD.

Tok tok demikian bunyi palu sidang pengusulan pemberhentian IBAS sebagai wakil bupati Luwu Timur yang masa jabatannya akan berahir pekan depan (17/Pebruari 2021).

Hasil sidang paripurna DPRD Luwu Timur selanjutnya akan disampaikan ke menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sulsel untuk menetapkan pemberhentian IBAS sebagai wakil Bupati yang masa jabatannya sisa delapan hari kedepan (17/ Februari 2021)

Paripurna DPRD yang berlangsung lancar dan sukses dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bahri Syam dan sejumlah OPD serta tokoh masyarakat, hasil paripurna ini pula akan disampaikan ke KPU Luwu Timur sebagai laporan, sembari menunggu putusan MK untuk menetapkan calon pemenang Pilkada hasil pemilihan 9 Desember 2020 yang diikuti dua Paslon yakni Pasangan MTH BUDIMAN dan IBAS RIO.Lap Herman

JANGAN LEWATKAN