Ajak Warga Dalam Berperan Aktif Dalam Kamtibmas Kondisif dan Putuskan Mata Rantai Covid-19

Jeneponto-Sinyaltajam.com.Melaksanakan giat Sambang sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas, Bripka Siswandi dan babinsa Sertu Jamaluddin Kelurahan Tolo Selatan dan Desa Bontolebang Kecamatan. Kelara Kabupaten Jeneponto Rabu.(10/02/2021).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif melalui ronda malam untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. 

Serta selalu menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran dari wabah virus covid-19 tersebut, 

Dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalur dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. 

“Tidak lupa pula untuk senantiasa mengedukasi warga akan manfaat serta keamanan vaksin covid-19  tersebut karena sudah melewati uji klinis oleh BPOM RI,”jelasnya.

Juga mendapatkan sertifikat halal dari MUI sehingga aman untuk kita semua .
Ini sebagai bentuk ikhtiar kita semua dalam rangka melawan wabah virus covid-19.

Gebrakan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 maka kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat Jelas Kasubag Humas AKP SYAHRUL, SH.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN