Cegah Covid 19, Sufervisi Afdeling 6 Bagikan Masker Gratis

Merauke.Sinyaltajam.com-Bentuk peduli terhadap wabah virus corona atau covid 19, salah satu Sufervisi Tim perawatan Perusahaan Kebun Kelapa Sawit PT.Agrinusa Perasada Mulia(APM) Afdeling 6 Merauke Provinsi Papua membagikan masker secara gratis yang bersumber Dana pribadi kepada seluruh karyawannya ,Rabu (10/02/2021).

Sufervisi Adeling 6, Mustapa mengatakan,dengan adanya surat edaran dari Pemerintah Kabupaten Merauke Distrik Elikobel tanggal 08 Februari 2021 Nomor 443.1/01/2021. kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Perusahaan Kebun Kelapa Sawit PT.Angrinusa Persada Mulia(APM).

“Selain membagikan masker, ia juga memberikan himbauan kepada seluruh karyawan untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, ketempat kerja dan juga melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 ini kepada seluruh karyawan,” kata Mustapa.

Ia menuturkan, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat dan terkhusus bagi karyawan PT.Agrinusa Persada Mulia

“Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat, jadi kami ikut partisipasi dan mendukung penuh upaya pemerintah tersebut,” ujarnya.

Dilanjutkannya, kegiatan itu dilakukan di tempat Kerja, yakni lokasi Kebun Kelapa Sawit Afdeling 6.” Ucapnya. (MSP).Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN