Pencegahan Penyebaran Covid -19 Kepolisian Resort Jeneponto Melaksanakan Ops Yustisi di Jalan Poros dan Pertokoan 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Dalam rangka Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jeneponto, Kepolisian Resort Jeneponto melaksanakan Ops Yustisi 2021.

Dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Jenenponto AKP ABD. SAMAD, SH, terus melakukan Ops Yustisi dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan penggunaan masker terkait Covid 19, Rabu (10/02/2021)

AKP ABD. SAMAD, SH mengatakan ” Kali ini sasaran Ops Yustisi bertempat di Kantor Pos, di Jalan Poros Mura Dg. Bilu, Pasar Tradisional, Swalayan dan Pertokoan dengan sasaran para Pengusaha, pengunjung serta pengguna jalan yang tidak menerapkan protokol kesehatan” katanya.

Personel Ops Yustisi terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker baik Pengunjung Pasar maupun pengguna jalan dengan diberikanya sangsi berupa teguran tertulis.

Lebih lanjut Kasat Sabhara AKP ABD. SAMAD,SH menjelaskan selain memberikan tindakan kepada masyarakat yang melanggar,personel yang terlibat dalam Ops Yustisi ini juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

Dengan himbauan 3M kepada masyarakat yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan. agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. Jelasnya

Kapolres Jeneponto AKBP YUDHA KESIT DWIJAYANTO,SH, S.I.K, melalui Plt Kasubag Humas AKP. SYAHRUL, SH, mengatakan dengan tertib 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak hal tersebut menjadi salah satu bentuk cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19.

Gerakan Ops Yustisi Penertiban masker ini merupakan Gebrakan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19.

Maka kita perlu kerja keras dari seluruh stakeholder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat luas. Jelas Kasubag Humas AKP SYAHRUL, SH.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN