Sering Redup Pelayanan PLN Di Tarabbi Di Keluhkan Warga

LUTIM,  SINYAL TAJAM,  COM –  Pelayanan PLN Kabupaten Lutim,  Kecamatan Malili, akhir – akhir ini di keluhkan warga Desa Tarabbi, Dusun Lembah RT 3, pasalnya, Listrik  yang masuk ke wilayah tersebut  alirannya tidak normal sering redup -redup.

Ironisnya kabel  yang terpasang hanya menggunakan  kabel kecil dan tiangnya sebagian masih menggunakan kayu biasa jenis balok, sedangkan di ketahui ada 28 rumah pelanggan yang menggunakan aliran listrik tersebut.

Menurut salah satu  Pendeta di Tarabbi Arif,  saat di temui  awak media rabu,  (10/2/2021) mengatakan bahwa aliran yang ada di daerah tersebut sangat tidak maksimal,  “ ya”  Aliran yang ada di  wilayah  kami ini sangat tidak maksimal tidak pernah bagus sering redup -redup,  bahkan alat elektronik kami sudah ada yang rusak,” ungkapnya.

Lanjut Arif,  “lebih ironisnya lagi ketika kami sedang melakukan ibadah di gereja, lalu lampu redup sangat mengganggu jalannya ibadah karena tidak bisa menggunakan keyborad, untuk itu kami berharap agar pemerintah dan PLN bisa memperhatikan warga di wilayah kami ini,  agar tidak merugikan konsumen,” tandasnya.

Masih kata Arif,  “kami menyadari jika selama pandemi covid -19, biaya listrik ada keringanan  dari PLN,  tapi  hal itu tidak menjadi alasan  pihak PLN untuk  memberikan pelayanan alakadarnya,” tuturnya. lap MS.

JANGAN LEWATKAN