Bantu Ikat Rumput Laut Brikpol Djosan Djohar Beri Himbaun 3M Untuk Putus Mata rantai Covid-19

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Dimana Bhabinkamtibmas desa bonto ujung dan tino Brigpol. Muh. Djosan djohar Menyambangi dan sekaligus membantu warga binaan dalam mengikat rumput laut, dimana giat tersebut berlokasi di dusun ujung timur, desa bonto ujung Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.pukul 08.42 wita(11/02/2021).

Ungkap bhabinkamtibmas Brigpol Muh.Djosan djohar ke awak media dalam rilis, dimana dalam giat tersebut taklupa juga menyampaikan beberapa arahan.

“Bagi para nelayan maupun petani rumput laut agar dalam melaksanakan aktivitas dilaut agar memperhatikan cuaca mengingat pada akhir-akhir ini cuaca tidak bersahabat dimana curah hujan yang begitu lebat disertai angin kencang,”tuturnya. 

Agar dalam melaksanakan suatu kegiatan harus memperhatikan anjuran pemerintah terkait Protokol Pencegahan penularan COVID-19 yaitu 3M memakai masker, Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir.

“Dan juga Tidak melakukan kegiatan berkumpul/berkelompok atau kegiatan lain yang dapat mengakibatkan berkumpulnya masa selama Pandemi ini dan selalu mengunakan mascer pada saat melakukan aktifitas apa pun,”Ulasnya.

Lanjutnya agar dalam melaksanakan aktifitas harus memperhatikan kondisi fisik dan selalu menjaga stamina dalam tubuh serta Apabila terjadi hal-hal menonjol segera laporkan kepada kami.

Bhabinkamtibmas atau Pemerintah desa bonto ujung tandasnya kewarga

“Hingga Saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali,” tandasnya.

Gebrakan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 maka kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat,” Jelas Kasubag Humas AKP SYAHRUL, SH .Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN