Bhabinkamtibmas Himbauan 3M di Kantor Desa Punagayya Saat Rapat Musdes 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Rapat Musyawarah Desa (MUSDES) Desa Punagaya yang di buka langsung oleh dan Kepala Desa Punagaya Andi Pangerang Musramu S.Sos Hadir Bhabinkamtibmas Desa Mallasoro Aiptu Dri Satoto Hartono bersama Babinsa Sertu Misbahuddi Kecamatan bangkala,Kabupaten Jeneponto. Pukul 10 20.wita (11/02/2021).

Ungkap Plt Kabag Humas polres Jeneponto SYAHRUL SH,di mana kegiatan( Mudes) ini bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini memberikan himbauan kepada Peserta rapat mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ).

“Dengan cara terap mengikuti 3M Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir,Rajin memakai masker,Menghindari kerumunan orang,”ucapnya. 

Terlihat Hadir dalam Rapat tersebut di hadiri oleh Camat Bangkala yang diwakili oleh Kaur Pemerintahan Baso Kati S.Sos, Pendamping Desa Agus ,Ketu BPD, bersama Anggota,  para Kepala Dusun Kadus dan staf desa Punagaya.

Lanjut di mana Kegiatan berjalan lancar dan situasi keadaan aman dan Kondusif Ulasnya dalam rilis Plt Kabag Humas Polres Jeneponto AKP.SYAHRUL SH.

JANGAN LEWATKAN